Base Metro merupakan toko penyedia meja dan kursi kantor bekas ( 2nd ) yang beralamat di Bundaran Metro tepatnya depan Griya Jl. Soekarno- Hatta kota Bandung. Kami menjual segala bentuk furniture yang digunakan untuk perkantoran atapun untuk keperluan kerja dan belajar di rumah.

Harga meja dan kursi kantor seken yang kami tawarkan sangat murah mulai dari 100ribuan, namun kualitas barang masih bagus, karena selalu dirawat dan dibersihkan.
 

Meja dan Kursi Kantor Bekas Bandung Telp. 08122448875

meja kantor bekas bandung
Mencari meja dan kursi kantor bekas Bandung? segera Telp. 08122448875 atau datang ke base metro Jl. Soekarno - Hatta tepatny di bundaran Metro depan toserba Griya. Base Metro merupakan toko grosir peralatan kantor bekas atau seken terlengkap di kota Bandung, harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari 100 ribuan, namun kualitas meja dan kursi masih bagus dan sangat layak untuk digunakan di perkantoran maupun perumahan.

Selayaknya perkantoran pasti akan membutuhkan meja dan kursi sebagai sarana tempat melakukan aktifitas kerja bagi para karyawan, maka dari itu pemenuhan atau pengadaan meja, kursi, file kabine, nakas dll mutlak diperlukan sebelum menggunakan kantor sebagai sebuah pusat aktifitas kerja dalam menjalanakan sebuah perusahaan atau bisnis tertentu.

Siring mahalnay bahan dasar meja dan kursi maka ketika produk tersebut jadi akan memiliki harga yang cukup mahal sehingga pengeluaran awal untuk pengadaan meja, kursi dan peralatan lainya relatif tinggi. Maka dari itu kami Base Metro menawarkan sebuah solusi dengan menjual produk meja kantor bekas, kursi kantor seken dan produk furniture lainya dengan harga yang jauh lebih murah namun tetap mengedepankan kualitas meja dan kursi bekas yang kami jual.

Alamat Toko Kursi dan Meja Kantor Bekas di Bandung

Alamat toko kami berada tepat di depan Griya Mart Jl. Soekarno - Hatta Bandung, 10 meter dari jalan raya tersebut sehingga akses sangat mudah di cari dan ditemukan. Dan pada saat anda membeli dengan mudah membawanya karena toko kami berada di pinggir jalan sekitar 5 meter dari bundaran metro.
meja meeting bekas
Meja Meeting
Dengan membeli kursi serta meja kantor bekas, maka Anda telah memenuhi aspek fasilitas kantor sehingga akan layak sebagai sebuah kantor sebagaimana mestinya. Meja dan kursi bekas tidak akan terlihat lusuh saat berada dalam ruangan hal itu karena kami selalu merawat, membersihkan produk-produk yang kami jual.